Click here for Myspace Layouts

Rabu, 11 Mei 2011

2PM PHOTOBOOK



cr.watamisit

 
[Wawancara dari photobook 02:00] * akan update jika kita menemukan lebih ~ setiap janji Anda dibuat dengan anggota yang Anda berharap untuk? Mereka semua berkata, "Pergi ke tentara & kembali bersama & merilis album" Taec menambah Khun harus menjaga tempat mereka sementara mereka pergi Jika aku dilahirkan kembali, saya ingin menjadi ini anggota 2:00 

Wooyoung: Semua orang menakjubkan, tapi aku memilih! Khun-hyung. Karena dia sangat tampan. Taecyeon: Chansungie. Adapun alasan ... Tanyakan Chansungie ~ Nichkhun: Aku puas dengan diriku sendiri. Chansung: Wooyoungie, karena ia memiliki rasa humor yang sangat baik. Junsu: Junsu. Aku ingin hidup dengan baik lagi. Junho: Junho. Aku tak tergantikan.
  
Kor-Eng: multivitamin, Egle @ 2pmalwaystaken dari 2pmalways

indo trans : liplipoph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar