Click here for Myspace Layouts

Minggu, 03 Juli 2011

[ME2DAY] 110701 f(Victoria) Interview on me2DAY Expect a string of updates!




T: Q1. Victoria, terima kasih atas dukungan Anda untuk berbicara me2day kami dengan Sports Daily. Harap lakukan perkenalan secara singkat melalui me2day andaA: Halo ~ Ini adalah f (x) 's Victoria! Melalui account me2DAY saya, sampai akhir wawancara, saya akan menunjukkan semua sisi yang berbeda dari f (x) yang Anda tidak tahu sebelum ~ Jenis wawancara ini adalah yang pertama bagi saya jadi saya senang dan saya pikir itu akan menyenangkan ^ ^ Mulai sekarang, berbicara dengan saya melalui ~ me2day saya!
T: Q2. Sehari-harinya f (x)  berdiri di industri musik. Bagaimana perasaan Anda ketika Anda mendapat tempat pertama?J: Kami menerima kemenangan pertama kami melalui "Pinnochio". Ini adalah sesuatu yang kami tidak berani bermimpi tentang jadi kami sangat senang dan bahagia ~ Sejak "LA CHA TA", dan sampai sekarang, kami diakui sebagai kelompok yang menempatkan dalam banyak upaya dan aku bahagia untuk itu . Lagu-lagu kami selalu menerima banyak cinta jadi aku benar-benar bangga ^ ^ Saya berharap kami bisa tetap bekerja keras untuk menyamakan semua orang senang telah memberikan ke dalam musik kami ~Untuk setiap orang yang telah mendukung anggota, yang telah tinggal di samping kita: untuk fans kami, saya ingin Anda selalu ingat bahwa kita berterima kasih untuk itu!
T: Q3. Apa bagian tersulit dari mempersiapkan lagu baru
f (x) ? Jika tidak ada, apakah ada bagian dari lagu yang sulit bagi Anda?J: Sepanjang persiapan untuk lagu baru, kami diminta untuk menunjukkan warna masing-masing kita dan yang membuat kita khawatir banyak. Setelah melihat respon untuk penampilan kami, meskipun, kami merasa bahagia ~ Setelah promosi untuk "Pinocchio", kami hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan "Hot Summer". Seperti apa lagu mengatakan, itu benar-benar panas selama perekaman video musik jadi agak melelahkan ~
T: Q4. Apakah Anda cemburu pada kelompok lain dan penyanyi ketika mereka memperoleh kemenangan mereka di program musik? Saya tidak berpikir Anda adalah tipe untuk mengatakan "Jika saja kamu menjadi seperti orang tertentu, maka saya akan merasa nyaman" meskipun ...J: Bahkan meskipun itu akan menjadi besar untuk mendapatkan tempat pertama, kami tidak menganggap hal itu tidak adil bagi kita untuk tidak mendapatkan tempat pertama. Untuk mencapai tujuan f (x) 's sebagai kelompok tari terbaik pop Asia, kami pikir itu lebih penting bahwa kita harus mendaki langkah demi langkah. Ketika kita menyaksikan pertunjukan penyanyi lain, kita belajar dari semua warna yang berbeda yang diproyeksikan dan kami saling bercerita terus bekerja keras ^ ^
T: Q5. Sudah setahun sejak Anda dan Nichkhun menjadi pasangan virtual pada "We Got Married". Anda mungkin mendapatkan ini banyak, tetapi apakah Anda menghubungi satu sama lain selain dari shooting dan apakah kalian menjadi lebih dekat satu sama lain?J: Ketika saya pertama mulai shooting WGM , kami tidak dekat sehingga benar-benar canggung, tapi kita mencoba untuk memanggil dan dekat satu sama lain ~ Saat ini, kita berdua sibuk sehingga kita tidak bisa saling berhubungan banyak tapi kita merasa lebih nyaman sekarang rekaman WGM karena kita menjadi jauh lebih dekat ~
T: Q6. Bagaimana perasaan Anda jika Anda harus putus dengan Nichkhun karena akhir "We Got Married"?J: Saya pikir saya akan sangat berterima kasih kepada Nichkhun. Berkat dia, aku sudah membuat banyak kenangan menyenangkan seluruh rekaman WGM ~ ~
T: Q7. Apakah ada saat ketika Anda menegang dan menjadi gugup selama perekaman "We Got Married"?J: Sepanjang ini saya mengunjungi rumah Nichkhun di Thailand ~ aku tidak hidup dengan banyak anggota keluarga dan kami semua berbicara dalam bahasa yang berbeda. Itu membuat saya sangat gugup ~
T: Q8. Setelah datang ke Korea, apa makanan Cina Anda paling rindukan? Apa makanan favorit Anda Korea sekarang?J: Entah bagaimana aku kangen masakan buatan ibuku paling ~ saya suka semua makanan Korea .. Saya suka Kimchi jjigae paling jadi kadang-kadang aku memasaknya dan memakannya ^ ^
T: Q9. Apakah ada saat ketika Anda merasa sulit untuk tinggal di Korea? Ketika Anda kembali, sepertinya akan ada reaksi antusias seperti "Bintang itu datang kembali!". Apa yang teman Anda lakukan untuk menyambut Anda?J: Saya terus beradaptasi jadi saya tidak berpikir ada satu momen merepotkan ~ ditingkatkan Korea dan saya menerima banyak pujian tapi aku masih ingin memperlancar keluar pengucapan saya jadi saya tetap bekerja di atasnya. Bahkan jika aku kembali [ke Cina] teman-teman saya semua di kota yang berbeda sehingga aku tidak bisa menemui mereka, tapi kami saling berhubungan satu sama lain melalui internet dan mereka memberi saya dukungan ^ ^
T: Q10. Apakah ada jenis makanan tertentu yang Anda konsumsi dalam rangka untuk mempertahankan fleksibilitas Anda? Apakah Anda mengkonsumsi vinegar secara teratur?J: Ada bukanlah makanan khusus, tapi saya minum banyak teh. Juga, sejak aku lahir, tulang-tulang saya fleksibel ~ Saya pikir itu karena aku sudah menari untuk waktu yang lama ^ ^


cre ;khuntoriapantip
ind trans :liplipoph
Picture Credits: Victoria’s me2DAY
Picture Reuploader: spiceshoe@iheartfx.com
Translated by: spiceshoe@iheartfx.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar