Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 02 April 2011

Apa yang dilakukan member Super Junior saat berada di ruang tunggu???

Biasanya, artis-artis akan menghabiskan waktu lebih kurang 5 jam untuk melakukan persiapan di ruang tunggu. Di sinilah tampak artis yang sibuk mekeup-an sebelum tampil di panggung atau sedang menunggu giliran untuk tampil di panggung. Dan sebagian besar dari mereka sibuk dengan aktifitas mereka masing-
masing… Mau tau apa aja yang mereka kerjakan selama di ruang tunggu….? check out kegiatan mereka dibawah ini….
*gambar 1
Game Idol’ Leeteuk ‘(Kyuhyun) jika kamu ingin tanda tangan, tolong antri!’
Sambil menyilangkan kakinya, dan kepalanya dimiringkan sebesar  30°, Leeteuk dan Kyuhyun adalah seorang ‘Game Idols’, tapi juga ada waktu dimana kebanggaan mereka mewabah. Faktanya ketika Kyuhyun bilang, ‘(Leeteuk) Hyung, Aku ingin tanda tanganmu juga’, ia meminta hyungnya menandatangani album ke-4 mereka, Leeteuk menjawab ‘Jika kamu ingin tanda tangan, tolong antri juga!’
*gambar 2
Donghae ‘Dia  terlihat sangat tampan saat  mendengarkan musik~’
Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan dari para penyanyi ketika mereka sedang di ruang tunggu. Di ruang tunggu yang ramai dan penuh dengan staff dan para anggota lainnya, disana juga ada Donghae yang senang mendengarkan musik sambil beristirahat..
*gambar 3
‘Heechul’s twitter day’
Heechul dengan iPhone-nya yang tidak pernah bisa dia lepaskan. Dia adalah salah satu idola grup yang terkena imbas Twitter dan dia dengan mudah dan cepat meng-upload semua selcanya dengan anggota f(x) di ruang tunggu dan dimasukkan ke twitter.
*gambar 4
‘Lelaki bertanggung jawab’ EunHyuk’s ‘hidden charisma’
Di acara SBS Strong Heart’s Teukigayo corner, Eunhyuk terlihat sedikit kebingunagan, tapi Eunhyuk tidak begitu di kehidupan nyatanya. Eunhyuk adalah seorang ‘lelaki yang bertanggung jawab’dari Super Junior. Selama rehearsal untuk lagu baru Super Junior ‘Bonamana’ di Music Bank, Eunhyuk selalu membantu koreografinya dan mengamati langkah para anggota yang lain dari waktu ke waktu. Jika anggota lainnya memiliki saran atau mendengar komentar apapun, dia akan mendengarkan mereka dengan serius sebelum mengambil keputusan. Setelah penampilan pertama ‘Bonamana’, Eunhyuk selalu mengeluarkan kata-kata seperti ‘Bagaimana koreografi dari tariannya? Apakah terlihat lemah?’ untuk memacu dirinya sendiri. Eunhyuk, yang mendengarkan musik di ruang tunggu, sebenarnya merenungkan tentang oenampilan nanti di atas panggung.
*gambar 5
Ryeowook ‘model student’? Reading script intently.
Ryeowook yang sedang asyik sendiri membaca skenario program musik, sambil menggumamkan kata-katanya ketika dia membacanya.
*gambar 6
‘Adorable’ Siwon VS ‘Suave’ ShinDong
Siwon yang sering kali terlihat sempurna dan dewasa di televisi bahkan yang berenergi dibanding Super Junior lainnya secara pribadi. Dia bahkan suka ‘merengek’. Diantara bahan candaan teman-temannya mereka bilang bahwa Siwon ‘orang yang paling suka merengek’. Di ruang tunggu, Siwon bersandar di punggung Shindong ketika Shindong sedang membaca majalah fashion pria, dan dengan muka yang sangat berharap bilang: ‘Ayo kita main~’ tapi ShinDong menjawabnya dengan dingin ‘Yah, apa yang sedang kau lakukan?’
*gambar 7
Sungmin, Adorable iPhone ‘Ka Cha**’
Sungmin mulai menggunakan fungsi kamera di iPhone-nya untuk selca setelah menyelesaikan percakapannya dengan seorang temannya. Dia tiba-tiba bertindak seperti seorang ‘REAL superior” (Sebuah sebutan yang diciptakan oleh netizen, mendeksripsikan sesuatu yang tiba-tiba bisa mengejutkan seseorang sampai merinding.)
** suara kamera ketika sedang mengambil foto
*gambar 8
Yesung ‘Tidak bisa hidup tanpa komputer~’
Yesung yang sekarang popularitasnya sedang meningkat tajam setelah menyanyikan lagi ‘It Has To Be You’ dari OST Cinderella’s Sister, yang tayang di KBS 2TV pada bulan Maret, sangat senang menggunakan komputer sambil mendengarkan musik dan bermain games. Ketika menunggu di ruang tunggu, biasanya dia akan bermain komputer untuk menghabiskan waktu.
Source: SPN
Korean to Chinese translation: 嘉敏@ sjfamily.cn
Chinese to English translation: bulletproof@ sj-world.net
Via: sujuajadulu@wordpress 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar