Click here for Myspace Layouts

Selasa, 19 April 2011

IU the first Trial untuk Ost.Film


Korea Selatan - IU rekaman OST untuk sebuah film.

IU rekaman OST dari Hen Out of the Garden, sebuah petualangan dari ayam dan sebuah mallard dengan mimpi dan kebebasan.

OST dari Hen out of the Garden menggambarkan kegembiraan petualangan mereka dan membutuhkan emosi kaya dan berbagai pitches. Staf mengaku tidak ada seorang pun lebih baik daripada IU untuk memenuhi persyaratan ini.

Musik disusun oleh Lee Ji Soo, yang juga terdiri lagu untuk Old Boy, Sympathy for Lady Vengeance, dan sebagainya. Lirik ditulis oleh pencipta lagu hit IU, Kim Yi Na yang membuat lirik untuk lagu-lagu seperti Good Day, dan Complaints.

OST dari Hen out of the Garden, adalah sebuah kolaborasi ahli penyusunan, lirik, menyanyi dan rekaman berlangsung di studio di Kangnam Maret lalu. Lagu sangat diharapkan  untuk dimasukkan pada akhir dari film untuk contoh bagian terakhir dari film.

Terutama, IU dijadwalkan akan merekam lagu di hari produksi pelaporan pada 25 April. Juga, sebuah ensemble Garden 15-anggota juga untuk melakukan lagu dalam film di bawah langsung Lee Ji Soo.

Sementara itu, Hen out of teh Garden adalah film best seller. Butuh waktu enam tahun untuk menghasilkan, merencanakan dan menawarkan yang menakjubkan gips untuk suara seperti Moon So Ri, Yoo Seung Ho dan sebagainya. Film ini akan dirilis pada musim panas


Source: ReviewStar (Original article in Korean)
trans ; liplipoph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar