Click here for Myspace Layouts

Sabtu, 02 April 2011

Pernikahan dan Wamil tidak akan memisahkan suju^^

http://ciagirl.files.wordpress.com/2009/03/sj-3.jpg?w=405&h=528
Super Junior, Super Group Korea didirikan pada tahun 2005, ada beberapa perubahan besar pada lineup tahun lalu, tapi ulang tahun kelima tampaknya akan menjadi salah satu sukses untuk kelompok, yang merupakan salah satu boy band terbesar di dunia.

tahun lalu, ketika Super Junior merilis album keempat full-length, dan terjual 100.000 kopi pada minggu pertama setelah dirilis pada 13 April. Industri ahli berharap album berjudul “Bonamana,” akan melampaui rekor penjualan sebelumnya yang dicapai dengan album ketiga “Sorry Sorry” Album ini terjual 250.000 kopi dan menduduki puncak chart penjualan album, saat dirilis pada bulan Maret tahun 2009 lalu.

Pada saat kelompok lain seperti Girls Generation yang menghindari format full CD biasa dan mendukung mini album, album digital dan jenis lain dari album khusus, yang cukup feat.
Meskipun keberhasilan mereka, grup idola papan atas telah berjuang tahun ini. Tiga anggota band ini – Han Geng, Kang-in dan Kibum – meninggalkan kelompok selama periode perekaman. Di tahun mendatang, band ini menghadapi tantangan baru, dengan perkawinan dan wajib militer membayang di cakrawala.

Dalam sebuah wawancara ini dengan 10 dari 13 band anggota, bagaimanapun, mereka tampak berkomitmen untuk tinggal bersama selama tahun-tahun mendatang, tidak peduli apa yang dapat membuang cara hidup mereka.
Berikut adalah beberapa kutipan dari wawancara.
Apa yang membuat Anda menjadi kelompok yang kuat selama lima tahun terakhir
Heechul: Kami benar-benar banyak bicara. Jika ada masalah, kita bicara sampai mereka terselesaikan. Kurangnya komunikasi selalu menimbulkan masalah.
Pasti sulit bagi Anda untuk membuat album baru tanpa tiga anggota band lainnya.
Sungmin: Kami merasa tertekan mengambil tempat mereka, tetapi juga telah memberikan kita kesempatan untuk berpikir tentang betapa pentingnya setiap anggota band ini.
Apa yang Tiga member lainnya pikirkan tentang lagu baru “Bonamana?
Leeteuk: Kang-in mengatakan gerak tari kami mengagumkan dan Kibum berkata, maaf karena aku harus mengisi ruang saat dia pergi
Koreografi untuk lagu ini sangat mengesankan.
Eunhyuk: Gerakan Tari diciptakan oleh koreografer Amerika Nick Bass, yang terinspirasi oleh tokoh dari skating-skating trek pendek.
Banyak orang mengatakan judul lagu untuk album saat ini sangat mirip dengan lagu hit sebelumnya kelompok itu “Sorry Sorry.”
Leeteuk: Mungkin itu karena lagu baru itu sangat berkarakter dari apa yang kita lakukan dan itulah yang membuat orang berpikir bahwa Sorry Sorry dan lagu baru adalah serupa. Saya berpikir bahwa kritik seperti itu adalah lebih baik daripada tidak sama sekali karena hal ini menunjukkan bahwa Bonamana telah membuat kesan pada publik.
Heechul: Bagi saya, kritik adalah sanjungan karena merupakan tanda bahwa kita telah menemukan suara tanda tangan kami. Bahkan, Leeteuk dan aku tidak memiliki ide [Bonamana] sebagai judul lagu karena kami tidak berpikir suara elektronik mewakili kita.
Tapi setelah rekaman dan mempraktekkan Gerak tari, aku berubah pikiran. Saya pikir lagu itu cocok untuk kami
Lamaran Shindong untuk pacarnya [di sebuah kode numerik] dalam catatan liner dan tindakannya itu menjadi pembicaraan di kota . Apa yang terjadi dengan itu?
Shindong: aku berpikir tentang decoding untuk masyarakat setelah album dirilis tapi fans saya sudah menerjemahkan itu. Saya belum mendengar dari pacar saya ketika saya mengajukan pertanyaan, tapi jika dia mengatakan ya, aku ingin menikah secepatnya.
Apakah Anda pikir Anda masih akan tampil sebagai Super bahkan jika beberapa dari Anda menikah?
Heechul: Ini tujuan kami untuk tetap bernyanyi dan menari sebagai Super Junior ketika kami berumur 30 dan 40, bahkan setelah menikah dan Wajib militer kami.
Apakah Anda memiliki rahasia untuk tetap fit?
Yesung: Siwon selalu mengilhami kita. Sekarang kita dalam semacam kompetisi [untuk membentuk otot ku]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar