Click here for Myspace Layouts

Senin, 18 April 2011

Victoria Takut Operasi Plastik

Leader f(x), Victoria, baru2 ini diwawancarai sebuah perusahaan koran, Joongang Ilbo.
Saat ditanya soal oplas yg jadi hal biasa di kalangan idola, Victoria bilang, “Aku sangat takut dengan jarum. Beberapa waktu lalu saat aku ke Afrika, aku harus divaksinasi dulu, dan aku tkut sekali. Aku bahkan tidak bisa membayangkan kalau aku melakukan oplas.”
Victoria juga cerita soal masa kecilnya, “Aku adaah bayi yg jelek. Ibuku memiliki kulit yg sangat putih, tapi kulitku gelap sekali dan mataku sangat belok hingga seperti mau keluar. Keluargaku pun sempat terpikir jangan2 aku tertukar di RS.”
Ketika ditanya soal diet, Victoria bilang, “Ada satu waktu aku berdiet gila2an hingga aku makan banyak sup labu untuk menurunkan BBku, tapi yg terjadi malah kulitku jadi kuning. Meski ada makanan yg rasanya menjijikan, aku suka semua makanan yg menyehatkan untuk tubuhku. Akhir2 ini aku kelebihan BB. Aku nyaris berhenti makan nasi, dan menggantinya dengan satu buah peach, satu wortel dan satu buah timun dan berbagai macam sayur untuk makan malam.”
Kalau rahasianya menjaga kulit, Victoria Unnie bilang, dia berusaha menjaga kelembaban kulitnya dengan melakukan maskeran dengan wine setiap malam sebelum tidur. Sedangkan selera berpakaiannya, Victoria suka dengan pakaian apa saja asal jangan terlalu pendek dan terbuka dan tidak banyak rumbai2 ataupun renda. Bahkan, meskipun dia seorang idola, Victoria tidak suka berbelanja, “Kecuali untuk tas aku menerimanya sebagai hadiah. Aku tidak membeli tas ataupun baju rancangan desainer. Aku memberikan semua uangku kepada ibuku. Aku ingin mengumpulkan banyak uang dengan cepat sehingga bisa membelikan ortuku sebuah rumah.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar