Click here for Myspace Layouts

Minggu, 24 April 2011

Artikel majalah Victoria dan Nickhun dipotong??



Pada episode 23 April dari MBC "We Got Married", 2PM Nichkhun dan f (x) 's Victoria menyatakan kekecewaan mereka terhadap artikel perjalanan mereka yang di cut off di sebuah majalah yang dijadwalkan akan masuk.

Pasangan ini sebelumnya diberi misi untuk bertindak sebagai jurnalis satu-hari dan muncul dengan sebuah artikel memperkenalkan makanan Korea untuk sebuah vacation magazine internasional. Melalui bantuan teman-teman, keduanya dengan rajin menyelesaikan tugas dan memperoleh pujian profesionalisme untuk bagian yang mereka selesaikan

Sayangnya, saat mereka awalnya dijanjikan dua halaman penuh, hanya satu halaman itu dicetak di majalah. Untuk menambahkan garam ke luka, tidak satu baris dari artikel mereka digunakan sama sekali.

Nichkhun berkomentar, "Ini adalah majalah profesional sehingga saya tidak memiliki harapan yang banyak. Kurasa aku seperti yang diharapkan, tapi saya berharap artikel kami untuk berada di dalamnya. "

Victoria menambahkan, "Aku berharap terlalu banyak sehingga kekecewaan saya sangat besar. Saya merasa seperti orang melemparkan air dingin pada saya. "


cre: allkpop
trans : liplipoph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar