Click here for Myspace Layouts

Minggu, 24 April 2011

F(x) Victoria “setelah kissed-time, Saya & Nichkhun jadi canggung!

 
 
setelah gambar Nickhun mencium pipi Victoria beredar di internet, saya(reporter)  telah mengadakan interview dengan Victoria. Ketika saya(reporter) bertanya tentang keadaan, Vic berkata, ” karena keduanya Khun dan saya pergi ke lapangan baseball untuk pertama kali, kita tidak tahu ada kiss-time. tidak ada yang memberi tahu kami tentang itu, kita tiba-tiba tampil di electronic scoreboard dan saya merasa malu”.

Vic berkata dengan malu-malu seperti situasi itu datang kedalam kepalanya, “saya sangat malu bahwa aku yang menyapa lebih dulu, tapi orang-orang meminta kami untuk berciuman. jadi, Khun mencium topi saya”.
tapi, orang-orang berteriak pada kami tidak melakukannya dengan cara itu tapi berciuman secara tepat. jadi, Khun mencium sisi dari topi saya. setelah itu, diantara kami merasa canggung sampai proses syuting selesai”
ketika saya bertanya kepada Vic bagaimana untuk mencoba mencium Khun lebih dulu, Vic berkata ” beberapa hal harusnya dilakukan oleh pria lebih dulu”, dia berkata tidak akan pernah melakukan itu.
telah 10 bulan sejak Vic dan Khun menjadi pasangan Virtual dalam MBC “WGM”. Vic berkata tanpa ragu tentang hal penting dari WGM, ” saya suka semuanya. dengan muncul di acara WGM, bahasa Korea saya telah meningkat banyak. bagian terbaik adalah saya bisa mencoba sesuatu hal yang tidak pernah saya lakukan setelah menjadi penyanyi. saya ingin pergi ke Busan, terima kasih kepada WGM, saya bisa pergi ke “2PM Concert” dan berlayar dengan kapal pesiar. kecuali di acara pelemparan bola pertama kali. ini adalah pertama kalinya saya pergi ke baseball park. saya pikir saya akan suka dengan baseball. Khun juga menjaga ku”
Pertemuan Sulli dan Lee Yong Dae telah digembar-gemborkan  oleh WGM minggu lalu.
ketika saya bertanya kepada sulli apa yang mereka lakukan, dia dengan rahasia berkata ” aku berkuda Disco PangPang dan belajar Badminton. Saya juga dated dengannya di rumah Vic (khuntoria house)”
Victoria, merupakan member tertua di f(x), 24 tahun. amber 20 tahun dan sekarang dia menjadi dewasa.
luna 19 tahun, sulli dan krystal 18 tahun.
ketika bertanya kepada luna “meskipun kamu masih muda, tidakkah kamu ingin melakukan WGM?
di dengan bercanda menjawab ” saya ingin mencobanya ketika mendengar Victoria bercerita, tapi kita adalah anak kecil”
lalu saya bertanya kepada Amber yang sudah dewasa sekarang, dia menjawab ” saya ingin melakukannya, karena kita tidak diperbolehkan menggunakan bahasa inggris, saya tidak ingin suami orang asing. kenyataannya, saya hanya ingin menikah. suatu hari, saya ingin menikahi pria sopan”.

Source: newsen via Nate
Translated by Khuntoria.co.kr (khuntoriaworld)
cr:khuntoria.co.kr
Via KhuntoriaLurve
indo trans : mydonal @ yeppopo

3 komentar: