Click here for Myspace Layouts

Minggu, 24 April 2011

Victoria berkata 'Maaf' untuk Nickhun

Victoria says ‘Sorry Sorry’ to Nichkhun

Nichkhun baru-baru ini menunjukkan kekecewaannya pada Victoria.

Pada episode terakhir MBC "We Got Married", Nichkhun terlihat memeriksa klip dari China CCTV, yang menampilkan penampilan tamu dari Victoria.

Victoria telah menjanjikan suaminya dalam sebuah episode sebelumnya menyebutkan namanya keras selama pembuatan film sebagai misi khusus. Dalam rangka untuk melihat apakah ia menepati janjinya, Nichkhun hati-hati memantau acara TV.

Sayangnya, Victoria tidak mampu melaksanakan misi. 'kemarahan' Nichkhun memburuk ketika dia tampak terlalu 'ramah' dengan MC acara. Ketika Nichkhun ditanya oleh istrinya jika ia berada di rumah, ia menyatakan kekecewaannya dengan bisu "Saya tidak tahu".

Untuk membuat Nichkhun merasa lebih baik tentang misi gagal nya, Victoria melakukan tarian khusus. Dia menari untuk Super Junior 'Maaf Maaf' dan membuat tersenyum suaminya, meskipun ia bercanda bertanya kepadanya, "Apa misi ini? Apakah ini terus China CCTV? ".

Victoria menjelaskan, "Saya tidak punya banyak waktu kemudian" dan Nichkhun memaafkannya mudah setelah melihat tari cute nya


cre : khuntoria.co.kr
trans : liplipoph

Tidak ada komentar:

Posting Komentar